Rabu, 10 Juni 2015

kutipan dari sabtu bersama bapak (adhitya mulya)

"membangun sebuah hubungan itu butuh dua orang yang solid. yang sama-sama kuat. bukan yang saling ngisi kelemahan. karena untuk menjadi kuat adalah tanggung jawab masing-masing orang, bukan tanggung jawab orang lain. find someone complimentary not supplementary"
menikah itu mengembang tanggung jawab lahir batin. bukan berarti seseorang harus kaya dulu sebelum menikah. tapi kalian harus punya rencana. punya persiapan.
ketika seorang laki-laki dan perempuan menikah, laki-laki itu meminta banyak dari perempuan
saya pilih kamu
tolong pilih saya, untuk menghabisakn sisa hidup kamu. dan saya akan menghabiskan sisa hisup saya bersama kamu.
percayakan hidup kamu pada saya. dan saya penuhi tugas saya padamu, nafkah lahir batin.
pindahkan baktimu. tidak lagi baktimu pada orangtuamu. baktimu sekarang pada saya.
so, kalau mau menikah pikirkan semuanya dengan matang ya gaeees :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar